Wajah Baru Kepengurusan HMJ Ekbis Polinela

Para pengurus baru hmj ekbis dalam acara sumpah jabatan di gedung QB 1, Sabtu 12 Maret 2022 | Doc.Hmj Ekbis

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) Politeknik Negeri Lampung (Polinela), telah menyelenggarakan Sumpah Jabatan (Sumjab) yang dilakukan secara offline di gedung QB 1 dan online melalui platform Zoom Meeting, Sabtu, 12 Maret 2022. Kegiatan ini mengusung tema, “Menumbuhkan Rasa Keprofesionalitas Demi Mewujudkan Kepengurusan HMJ EKBIS yang Berintregritas.”

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Jurusan (Kajur) Ekbis, Pembina HMJ Ekbis, Sekretaris Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Komisi 3 MPM, Kementerian Dalam Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polinela, dan seluruh anggota aktif HMJ Ekbis. Dengan jumlah yang peserta yang mengikuti kegiatan secara offline sebanyak 45 peserta.

Bacaan Lainnya

Sumjab merupakan salah satu kegiatan tahunan yang dilakukan oleh HMJ Ekbis setiap pergantian kepengurusan. Tujuan diadakannya kegiatan ini, yaitu untuk melantik kepengurusan yang baru. Jumlah anggota yang dilantik, yaitu terdiri dari 4 orang Presidium Inti (Presti), 10 orang Pengurus, 37 orang Tim Pengurus, 3 orang Ketua Himpunan (Kahim), dan 86 orang Staf Khusus.

Gubernur HMJ Ekbis, Adil Jeddi Radja menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para panitia, hingga tamu undangan yang telah hadir. “Terimakasih kepada para panitia dan anggota, serta tamu undangan yang sudah hadir, dan juga terkhususnya anggota HMJ Ekbis untuk selalu bisa senantiasa konsisten dalam menjalankan tugasnya dan bekerjasama supaya dapat mencapai visi misi yang telah kita targetkan untuk satu periode kedepan,” ujarnya.

Adil berharap, para anggota HMJ Ekbis dapat bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. “Harapannya, kita semua para anggota HMJ Ekbis supaya penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas, serta bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di HMJ Ekbis, baik anggota aktif maupun pasif dan juga dapat membantu, agar Jurusan Ekbis semakin maju dan naik level yang lebih tinggi,” sambungnya.

Umi Khasanah, salah satu peserta Sumjab juga berharap, HMJ Ekbis dapat menjalankan program kerja (progja) yang telah disusun dengan baik. “Harapan terbaik untuk HMJ Ekbis, semoga progja yang telah disusun dengan bauk, bisa berjalan dengan lancar dan sukses, semua anggota semakin kompak, bisa bekerja dengan baik. Semoga bisa menjadi wadah yang baik untuk seluruh Mahasiswa Ekbis,” tuturnya via WhatsApp. (*)

Penulis: Annisa Yogi Febyanti, Siti Marwiyah
Penyunting: Shindy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 ÷ = 15