Turut Dukung Timnas Indonesia, Polinela Adakan Nobar

Suasana Nonton Bareng Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GSG Polinela, Senin, 29 April 2024 | Peassukma.id/Hafid

Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Semifinal Piala Asian Football Confederation (AFC) U-23 Asian Cup 2024. Acara Nobar ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Polinela, Senin, 29 April 2024.

Kegiatan ini sebagai wujud dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U-23 yang masuk melawan Timnas Uzbekistan U-23. Sebelumnya, Timnas Sepak Bola Indonesia U-23 telah lolos 4 besar setelah mampu mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 di babak 8 besar.

Bacaan Lainnya

Nobar ini dikhususkan hanya untuk Sivitas Akademika Polinela, diinisiasi oleh pihak Akademik dan dibantu oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga untuk mengkoordinasi persiapan. Nobar berlangsung dengan kondusif, Muhammad Viky, Pihak UKM Olahraga yang membantu koordinir menyampaikan Nobar berjalan kondusif hingga selesai. ”Tanggapannya untuk hari ini cukup kondusif walau persiapannya dadakan,” jelasnya.

Irwansyah, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum Polinela, menuturkan rasa senangnya bahwa para penonton yang hadir antusias untuk meramaikan Nobar perdana ini. “Antusiasnya sangat luar biasa, khususnya untuk adik-adik mahasiswa,” jelasnya.

Terdapat beberapa kendala mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang kurang dalam melakukan persiapan dan beberapa kali sinyal terputus saat nobar berlangsung. Tetapi, hal ini tak menutupi antusias Sivitas Akademika Polinela untuk tetap menonton hingga akhir walau tidak sesuai dengan harapan.

Aziz, Salah satu penonton Nobar menyampaikan harapannya agar kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya terus dilaksanakan. “Saya berharap acara-acara bagus seperti ini dapat terus dilaksanaan di Polinela,” harapnya. (*)

Penulis : Wahyu Sani, Andri Sofyan

Penyunting : Adit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

48 ÷ = 12