Poltapala Hadiri Talk Show di Lampung Pos

UKM Poltapala menghadiri undangan talk show di Kantor Lampung Pos, Sabtu, 4 Juni 2022 | Doc. poltapala/Dandi Saputra

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politeknik Pecinta Alam Lampung (Poltapala) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menghadiri undangan talk show di Kantor Lampung Post, Sabtu, 4 Juni 2022. Talk show ini dimulai dari pukul 13.00 WIB – 14.00 WIB. Pada acara talk show ini, Poltapala mengirim 3 delegasi, diantaranya Rizqy Abdillah selaku Ketua Umum Poltapala, Dandi Saputra selaku Ketua Pelaksana Lomba Lintas Alam Poltapala (LLAP), dan Mutia Rahma selaku Ketua Divisi 3 Keorganisasian. Adapun tema pada talk show ini, yaitu Latih Adrenalin dan Cintai Bumi Bersama Poltapala.

Pada acara talk show ini, Poltapala berkesempatan untuk mengenalkan apa itu Poltapala kepada masyarakat. “Acara talk show ini salah satu kesempatan bagi kami untuk mengenalkan apa itu Poltapala, dan kami ingin memberi tahu ke masyarakat umum, dan orang banyak,” ujar Ketua Umum Poltapala.

Bacaan Lainnya

Selain ingin mengenalkan UKM Poltapala kepada masyarakat, UKM Poltapala juga ingin menginformasikan, bahwa Poltapala akan mengadakan LLAP. “Kami juga sedikit menginformasikan, bahwa kami juga akan mengadakan Lomba LLAP, yang tentunya kami sendiri yang menjadi tuan rumah kali ini,” sambung Rizqy.

Pembahasan dalam acara talk show ini, yaitu sejarah awal berdirinya UKM Poltapala dan menceritakan prestasi apa saja yang sudah diraih UKM Poltapala. “Dalam acara talk show ini berlangsung, kami membahas dan menceritakan sejarah Poltapala dari awal berdirinya Poltapala sampai saat ini, dan kami memberi tahu kepada teman-teman dan masyarakat, apa saja prestasi yang sudah kami raih, dan yang utama kami sekaligus mempromosikan kegiatan LLAP nasional yang ke-10. Selain itu, talk show ini sebagai salah satu media partner kami dalam mempromosikan LLAP,” tutur Dandi Saputra.

Ketua Pelaksana LLAP berharap, semoga kedepannya UKM Poltapala yang ada di Polinela, semakin erat dalam kekeluargaannya. “Harapan saya kedepannya semoga UKM Poltapala yang ada di Polinela, semakin erat dalam kekeluargaannya dan tambah banyak dalam meraih prestasi setelah pandemi ini berakhir, dan kami tetap dapat melestarikan lingkungan sekaligus alam yang ada di sekitar kami,” ujarnya.(*)

Penulis: Oky Endrawan
Penyunting: Novri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

66 ÷ 11 =