Jammingan UKMBS, Kolaborasi Sentra Enam Rasa

Sukma_Polinela; Jumat, 1 Desember 2023, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bidang Seni (BS) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan Jamming Session dengan tema “Kolaborasi Sentra Enam Rasa” di Lapangan Belakang Gedung Serba Guna (GSG) Polinela. Acara ini diisi dengan penampilan dari 6 divisi yang ada di UKMBS meliputi tari, musik, teater, perkusi, dan paduan suara.

Acara tahunan ini menjadi ajang panggung  menampilkan wajah baru anggota UKMBS serta melatih anggota UKMBS dalam mengatasi demam panggung. Mengusung tema “Kolaborasi Sentra Enam Rasa” UKMBS kali ini melakukan kolaborasi dari 6 divisi UKMBS untuk menampilkan sebuah pertunjukan.

Bacaan Lainnya

Fadliani Rahmawan alias klewang sebagai Ketua Pelaksana (Ketuplak) Jamming Session ini menuturkan tujuan acara ini melatih keberanian anggota UKMBS 2023 untuk tampil.” Tujuannya melatih mental anak UKMBS agar berani tampil dan tidak demam panggung di acara-acara selanjutnya,” ungkapnya.

Panitian acara pun menyampaikan hal serupa, Ites dari Divisi Tari UKMBS menyampaikan hal yang serupa. “Acara ini sebenarnya di buat untuk menampilam wajah baru di UKMBS, dan karena mereka ini anggota baru jadi kami menyediakan panggung buat mereka supaya dikenal sama Mahasiswa Polinela yang lain” ucapnya. 

Berjalan dengan baik  penonton yang hadir pada Jamming Session cukup antusias, selama kegiatan dan persiapan acara tersebut sedikit terkendala, salahsatunya jam kuliah yang bertabrakan menjadi hambatan yang di alami para anggota aktif UKMBS yang akan tampil.

Salah satu penonton Jammingan UKMBS M. Sahrul Ikhsan Program Studi (Prodi) Teknologi Rekayasa Kimia Industri (TRKI) menyampaikan keseruan atas penampilan UKMBS.”Penampilannya sangat bagus dan seru, panitia juga sangat seru dan asik membangun acara ini,” ucapnya.

Fadli Andi, Ketuplak Jamming Session sangat berharap supaya anggota UKMBS bisa lebih berkembang kedepannya.”Harapannya supaya mereka bisa lebih berkembang di setiap divisinya terutama di bidang seni,” ucapnya.

Reporter : Dian Ramadhannu S, Natasya Rohimah

Editor : Asti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 3 =