Jalan Gembira Rangkaian Kemeriahan Dies Natalis Polinela

Suasana senam bersama dalam rangkaian acara Dies Natalis Polinela ke-40 di pelataran GSG, Minggu, 28 April 2024 | Perssukma.id/ Naura

Minggu, 28 April 2024, Politeknik Negeri Lampung (Polinela) mengadakan acara Jalan Gembira dalam rangka Dies Natalis Polinela ke-40, diikuti oleh Sivitas Akademika Polinela dengan rute di sekitaran kampus. Semua peserta mengikuti dengan tertib, dilanjut dengan kegiatan senam dan makan telur bersama.

Tujuan jalan gembira ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan kinerja positif sesama keluarga besar Polinela, serta mempererat hubungan juga kekompakan yang akan terjalin kedepannya.

Bacaan Lainnya

Dengan berbagai rangkaian acara yang diadakan Polinela, Sarono, Direktur Polinela menjelaskan kegiatan apa saja yang dilakukan hari ini. “Yang pertama adalah ulang tahun Polinela yang ke-40, yang ke dua kita melaksanakan jalan gembira, yang ketiga adalah senam, kemudian yang kempat adalah hiburan, lalu pembagian doorprize kepada peserta jalan gembira Polinela,” jelasnya.

Rute Jalan Gembira yaitu di mulai dari Gedung Serba Guna (GSG) Polinela dan diakhiri di gerbang belakang kampus Polinela. Untuk titik kumpul peserta Jalan Gembira berada di pelataran GSG.

Teguh Budi Trisnanto, Ketua Pelaksana (Ketuplak) jalan gembira ini menyampaikan tentang kendala pada saat acara yang diatasi dengan baik sehingga acara berjalan dengan sukses. “Adapun kendala pada saat acara berjalan. Ini sudah biasa, malah menjadi tantangan tersendiri buat saya pribadi, dan saya rasa kalau ditanya kendala jelas ada tetapi bisa diatasi dan acara berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Teguh juga berharap bahwasannya acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk terjalinnya kebersamaan antar keluarga besar Polinela. “Untuk harapannya ini bisa  menjadi agenda setiap Dies Natalis Polinela,” singkatnya.

Edo Kusuma Wardana, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pengelolaan Perhotelan berharap untuk kedepannya agar lebih dikondisikan lagi agar semua peserta dapat mengikuti dengan nyaman. “Sudah cukup bagus tapi mungkin untuk kedepannya lebih dikondisikan lagi, agar semua peserta dapat mengikuti rangkaian acara dengan nyaman,” tutupnya. (*)

Penulis : Devi Damayanti, Naura

Penyunting : Adit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 ÷ 21 =