7 Tips & Trik Kuliah Tetap Fit di Bulan Ramadhan

Tips Agar Tetap Fit Kuliah Saat Ramadhan, Sabtu, 25 Maret 2023 | Perssukma.id/ Ardila

1. Sahur Debgan Makanan yang Bergizi Tahu tidak? Makanan sahur berpengaruh dengan tenaga tubuh kita saat berpuasa loh guys! Jadi sahur dengan makanan yang bergizi itu penting ya teman-teman, contoh seperti makanan berprotein, sayur dan buah yang berserat akan membuat tubuh kamu lebih optimal menjalani aktivitas selama bulan Ramadhan.

2. Olahraga Dengan olahraga seperti lari laun joging setelah sholat subuh bisa membuat badan tetap fit lho.

Bacaan Lainnya

3. Gunakan Tenaga Secukupnya Selama puasa teman-teman sukma dihimbau untuk melakukan aktivitas secukupnya, jangan jalan- jalan kesana kemari cukup ke kampus dan mengikuti perkuliahan dengan baik yah guys.

4. Tidak menonton mukbang dan Asmr Nah, disarankan tidak menonton video makan-makan di youtube ataupun di tiktok selain bikin laper itu juga dapat mengurangi pahala loh!

5. Jauhi Orang-Orang yang Suka Bikin Badmood Jauhi orang-orang yang bikin kamu badmood itu penting banget ya guys dari pada kita dibuat kesel melulu nanti kamu malah stress.

6. Minum 8 Gelas Sehari Agar tubuh fit seharian teman-teman perlu nih terapin minum air putih 2-4-2 gelas seharinya, agar tubuh kamu tidak kekurangan cairan sehingga tubuh kamu jadi tidak mudah lelah selama puasa.

7. Perbanyak Ibadah Agar hati tetap sejuk dan mendapat berkah di bulan Ramadhan yang suci dan berkah ini, alangkah baiknya teman-teman dapat memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. Jaga mata, jaga mulut, jaga hati dan jaga telinga ya teman-teman.(*)

Penulis: Yulia Citra Febriyanti

Penyunting: Yesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 2 =